HITS EME LIRIK LAGU V-KLIP
TAXI BERTHA LAVINA KANZA
NSP/RBT TAXI NSP/RBT BERTHA NSP/RBT CUACA NSP/RBT PADUKA
INTERVIEW RADIO ON AIR TV OFF AIR
| Taxi - 0813 870 79000 |Lavina - 0819 1000 2005 | Kanza - 0899 900 900 2 | Kimnara - 0857 1020 3034 |

Wow, Ada Jeans yang Dilengkapi Keyboard & Mouse untuk Ngetik

wolipop - Jakarta, Jeans yang satu ini berbeda dari produk sejenis. Celana keluaran sebuah perusahaan di Belanda ini dihiasi keyboard dan mouse yang bisa dipakai untuk mengetik dimanapun Anda berada.

Jeans unik bernama Beauty and the Geek itu dirilis perusahaan Nieuwe Heren. Seperti dikutip dari Daily Mail, perusahaan tersebut dikelola oleh Erik de Nijs dan Tim Smit.

Kedua orang itulah yang menciptakan jeans multifungsi itu. Keduanya membuat jeans yang dilengkapi dengan keyboard, mouse dan speaker. Mereka mendesain jeans tersebut untuk memudahkan penggunanya ketika mengetik.

"Celana itu tidak terlalu berat. Dengan keyboard yang fleksibel, speaker dan mouse kecil, celana itu hanya sedikit lebih berat dari jeans pada umumnya," ujar De Nijs pada WebProNews.

Ide untuk membuat jeans tersebut tercetus karena mereka ingin bisa tetap menggunakan komputer tanpa harus duduk di dekat perangkat tersebut. Dengan memakai celana jeans yang dilengkapi fitur wireless ini, pengguna bisa tetap mengetik di manapun mereka duduk.

Desain jeans tersebut juga cukup modern. Jeans memiliki kantong belakang yang menjadi tempat untuk mouse. Sementara speaker berada di area paha samping. Sedangkan keyboard terletak tepat di bagian paha atas.

Saat ini jeans tersebut belum dipasarkan. Kalau memang dijual harganya diperkirakan sekitar US$ 400. "Proyek ini terlalu kompleks dan kami tidak punya cukup uang sekarang untuk merilisnya ke pasaran," jelas De Nijs.


Eny Kartikawati : Wolipop


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright EME © 2010 - All right reserved - Using ds dbanez
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.