HITS EME LIRIK LAGU V-KLIP
TAXI BERTHA LAVINA KANZA
NSP/RBT TAXI NSP/RBT BERTHA NSP/RBT CUACA NSP/RBT PADUKA
INTERVIEW RADIO ON AIR TV OFF AIR
| Taxi - 0813 870 79000 |Lavina - 0819 1000 2005 | Kanza - 0899 900 900 2 | Kimnara - 0857 1020 3034 |

Aturan Mengirim Pesan Singkat pada si Dia / Taxi Band SayangKu

TEKNOLOGI saat ini ikut berpengaruh pada aspek kehidupan, termasuk hubungan asmara. Semakin banyaknya pilihan teknologi, perlu diciptakan semacam etiket sosial berkirim pesan kepada pasangan.


Berikut panduan berkirim pesan singkat pada si dia, Taxi Band 0813 870 79000
 
Manis dan bermanfaat
 
Saking sibuk, beberapa orang sampai kesulitan menerima telepon atau membalas e-mail. Tapi, sebuah pesan singkat manis yang masuk ke ponsel dia seperti, "Hoping you have a great day" secara ajaib dapat merubah suasana hati kekasih.

Ketika terpisah jauh

Kejutkan dia dengan mengirimkan pesan singkat romantis. Hal ini membuktikan bahwa kekasih begitu penting bagi Anda, meski saat ini dia jauh.
 
Hindari pertanyaan mencurigai

Jika Anda menemukan balasan pesan singkat kekasih terkesan jorok, lebih baik tunggu hingga Anda bertatap muka langsung untuk menanyakan hal tersebut. Beberapa pesan teks mungkin muncul terkesan tidak tulus atau tidak sensitif karena diketik secara terburu-buru, tapi pasangan benar-benar mengirimkan pesan berbeda dari yang Anda asumsikan. Tanggapi pesan tersebut dengan, "Saya tidak mengerti, mari kita bicarakan nanti."
 
Hindari penggunaan singkatan secara berlebihan

Karena alasan jumlah karakter yang terbatas, beberapa orang memilih untuk menyingkat beberapa kata dalam pesan teksnya. Pastikan untuk menggunakan simbol atau istilah, karena kebanyakan orang akan lebih memahami hal tersebut.

Hindari amarah

Jika Anda dan pasangan tidak dalam kondisi hubungan yang baik, lebih baik katakan emosi Anda secara pribadi dan langsung. Hindari melampiaskan kemarahan melalui pesan singkat, yang beberapa orang menilainya sebagai tanda ketidakpekaan.

Jangan mencampakkan lewat pesan singkat

Jangan pernah memutuskan pasangan melalui pesan singkat. Memang bagi Anda hal ini merupakan cara terbaik untuk menghindari "drama", namun pada kenyataannya hal itu hanya menunjukkan sikap pengecut Anda pada situasi tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright EME © 2010 - All right reserved - Using ds dbanez
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.