HITS EME LIRIK LAGU V-KLIP
TAXI BERTHA LAVINA KANZA
NSP/RBT TAXI NSP/RBT BERTHA NSP/RBT CUACA NSP/RBT PADUKA
INTERVIEW RADIO ON AIR TV OFF AIR
| Taxi - 0813 870 79000 |Lavina - 0819 1000 2005 | Kanza - 0899 900 900 2 | Kimnara - 0857 1020 3034 |

Tips Sehat Untuk Ibu yang Baru Melahirkan

Setelah melahirkan kondisi tubuh biasanya masih lemah. Kondisi kesehatan bisa semakin menurun karena harus mengurus si kecil, belum lagi jika dia menangis pada malam hari. Tentu Anda menjadi kurang tidur. Agar kondisi bisa segera pulih, ikuti tips singkat berikut ini seperti dilansir dari iDiva.

Info Music Telkomsel Hubungi *525*67#

Minta Pertolongan
Sebagai ibu baru tentu Anda belum memahami betul dalam mengurus si kecil, Anda mungkin juga masih bingung apa yang harus dilakukan jika si kecil menangis. Untuk itu, mintalah pertolongan kepada ibu Anda atau orang terdekat yang telah berpengalaman dalam mengurus bayi. Dengan begini, Anda tidak akan kerepotan dan bisa mencuri-curi waktu istirahat.

Lakukan Latihan Dasar
Untuk mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan, Anda bisa melakukan berbagai latihan dan olahrga. Seperti yoga, pembentukan perut, kaki dan panggul. Selain bagus untuk tubuh, latihan tersebut dapat meningkatkan hormon dan membuat suasana hati lebih baik.

Konsumsi Makanan yang Tepat
Setelah melahirkan kondisi tubuh masih belum stabil. Maka dari itu, jangan sekali-kali Anda melakukan program diet ketat. Selain tidak bagus untuk tubuh, tidak baik juga untuk si kecil, karena dia membutuhkan ASI dari Anda. Pilihlah makanan yang bergizi, seperti buah-buahan segar, biji-bijian dan sayuran. Sayuran sangat baik untuk mendorong ASI keluar lebih banyak. Selain itu makanlah aprikot, kurma dan kismis untuk mengembalikan kondisi tubuh agar lebih energik. Jangan lupa juga makan kacang-kacangan, seperti almond yang dapat menurunkan tingkat stres, karena wanita yang baru melahirkan biasanya mudah stres.

Sumber: wolipop
My ID is Ds Dbanez
FB: ds dbanez
Twitter: @dslia , @edisianturi , @dsnlea
web: www.energimusik.com
m.site : m.energimusik.com
wap: wap.energimusik.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright EME © 2010 - All right reserved - Using ds dbanez
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.