HITS EME LIRIK LAGU V-KLIP
TAXI BERTHA LAVINA KANZA
NSP/RBT TAXI NSP/RBT BERTHA NSP/RBT CUACA NSP/RBT PADUKA
INTERVIEW RADIO ON AIR TV OFF AIR
| Taxi - 0813 870 79000 |Lavina - 0819 1000 2005 | Kanza - 0899 900 900 2 | Kimnara - 0857 1020 3034 |

Manusia bukanlan sebuah mesin logika yang ketika suatu hal bisa masuk akal maka setiap orang langsung bisa menerimanya begitu saja # kata bijak hari ini *525*67#

Memang sebagian yang lainnya terkadang ketika seseorang melontarkan kata-kata bijak ataupun kata kata  hikmah tidak selalu disikapi secara positif,  mereka cenderung menjadikan kalimat seperti itu hanya sebagai gurauan bahkan sama sekali menganggapnya bukan hal yang penting.  Tapi percaya ataupun tidak jika anda mau sedikit merendahkan hati mendengarkan kata-kata bijak dan mengakui kebenarannya saya yakin kehidupan anda akan jauh menjadi lebih baik meskipun anda belum bisa menerapkannya 100%. kedalam kehidupan yg riil.

Pada dasarnya kata-kata bijak adalah kalimat yang sangat masuk akal dan sangat bisa dijangkau dengan logika berpikir kita tapi yang membuatnya kadang kurang berarti karena kita sendiri sebagai manusia bukanlan sebuah mesin logika yang ketika suatu hal bisa masuk akal maka setiap orang langsung bisa menerimanya begitu saja melainkan karena kita diperlengkapi dua otak dan juga hati yang bisa merasa termasuk emosi serta rasa ego didalamnya.

Nah untuk itulah meskipun kata kata bijak hari ini bersumber dari para tokoh agama, motivator dan praktisi leadership yang terkenal seperti Jhon Maxwell, Mario Teguh dll, para CEO yang sukses memimpin perusahaan raksasa ataupun orang-orang bijak terdahulu anda harus tetap bisa menempatkannya dengan tepat, menyesuaikan kondisi dalam menyampaikannya karena anda berhadapan dengan manusia yang memiliki egonya dan juga paradigma yang berbeda-beda sehingga bukan suatu hal yang tidak mungkin anda akan mendapatkan reaksi yang tidak anda harapkan dalam menyampaikannya.

Maka dari itu meskipun kata-kata bijak yang anda lontarkan namun bijaksanalah dalam menyampaikannya karena anda berhadapan dengan manusia yang memiliki egonya sendiri sampaikanlah sebagaimana anda berusaha menangkap ikan tanpa harus membuat airnya keruh.

Gunakan kata bijak hari ini dengan bijaksana dan pandai-pandailah menempatkannya, kata kata bijak akan dapat menginspirasi banyak orang terlebih ketika anda mengucapkannya tapi juga melakukannya dalam sikap dan tindakan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright EME © 2010 - All right reserved - Using ds dbanez
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.