HITS EME LIRIK LAGU V-KLIP
TAXI BERTHA LAVINA KANZA
NSP/RBT TAXI NSP/RBT BERTHA NSP/RBT CUACA NSP/RBT PADUKA
INTERVIEW RADIO ON AIR TV OFF AIR
| Taxi - 0813 870 79000 |Lavina - 0819 1000 2005 | Kanza - 0899 900 900 2 | Kimnara - 0857 1020 3034 |

Energy music nsp store *525*67#, Energy Kesehatan

Akibat Semburan Angin AC

Ada seseorang yang merasakan hidupnya sehat2 saja tapi tiba2 di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bhw muka dia nggak bisa gerak sama sekali. Dia pikir dia kena stroke ringan, tp setelah diperiksa Gula darah, kolesterol & tekanan darahnya jg normal dan setelah didiagnosa lebih lanjut ternyata dia kena serangan yg namanya BELL'S PALSY.

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN.

Ternyata dia tidak sadar kalo dia sering terkena angin AC di kantornya & dia juga sering mengarahkan AC di mobilnya kearah badan dan mukanya. Hal ini adalah penyebabnya, meskipun dia nggak ngerokok, minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat.

Alhasil, separo muka dia nggak bisa gerak. Dia nggak bisa senyum, matanya yg kanan nggak bisa kedip & bahkan lidahnya nggak bisa gerak ke sebelah kanan.

Hal ini disebabkan krn PERADANGAN SARAF ke-7, yg letaknya ada dr BELAKANG TELINGA smp ke LEHER kita.

Makanya mulai sekarang lindungi leher anda dengan syal atau jangan duduk di spot yg terkena langsung angin AC. Jangan arahkan semburan angin AC langsung ke tubuh dan muka kita !!!.

BELL'S PALSY Disease ini bisa juga menyebabkan angin duduk / masuk angin ke jantung ( akibat lainnya bisa mendadak meninggal ) atau kena paru2 basah dll.

Beritahukan dan selamatkan teman2 yg anda sayangi agar Tidak lebih banyak lagi yang menjadi korban .
Berita lain nya via m.energimusik.com dan www.energimusik.com

Sumber : DR.WILLIAM MBA. *RS.SILOAM KARAWACI*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comments:

Anonim mengatakan...

Bell’s palsy adalah kelumpuhan atau kelemahan otot-otot di satu sisi wajah Anda. Kerusakan saraf yang mengendalikan otot-otot wajah di satu sisi wajah menyebabkan salah satu sisi wajah Anda terasa berat. Kerusakan saraf juga dapat mempengaruhi indera perasa, air mata dan air liur. Kondisi ini datang tiba-tiba, dan biasanya akan lebih baik dengan sendirinya dalam beberapa minggu.

Bell'sPalsy bukanlah hasil dari stroke atau serangan iskemik transien (TIA). Sementara stroke dan TIA dapat menyebabkan kelumpuhan wajah, tidak ada hubungan antara Bell's Palsy dan salah satu dari kondisi ini. Tapi kelemahan mendadak yang terjadi pada satu sisi wajah Anda harus diperiksa oleh dokter segera untuk menyingkirkan penyebab yang lebih serius.


Penyebab Bell's palsy adalah tidak jelas. Kebanyakan kasus yang diduga disebabkan oleh virus herpes yang menyebabkan peradangan pada area bibir dan di sekitar mulut

Dalam kebanyakan kasus, saraf yang mengendalikan otot-otot di satu sisi wajah rusak oleh peradangan.

Banyak masalah kesehatan dapat menyebabkan kelemahan atau kelumpuhan wajah. Jika alasan tertentu tidak dapat ditemukan untuk kelemahan, kondisi ini disebut Bell's Palsy.

Jadi jelas bukan karena dinginnya AC..!! ini menyesatkan karena sebagian besar disebabkan oleh virus Herpes...

sumber : http://www.webmd.com/brain/tc/bells-palsy-topic-overview

terima kasih,

Posting Komentar

 
Copyright EME © 2010 - All right reserved - Using ds dbanez
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.